ADrive, Simpan Data 50 GB Gratis di Internet

You may also like...

26 Responses

  1. alief says:

    wah…, bisa buat ganti google pages yang mau abis jatahnya nie…..

    tengkiu….

  2. ade says:

    I like this……..

  3. aji says:

    trims. infonya, sepertinya ok

  4. WOW says:

    pantasan tak cari cari data ku di yahooo kok gak ketemu ketemu ternyata program geratisannnya dah abis yahhh>>>> hhhehehehhe……ketinggalan informasi dehhh……….padahal ada data gambar telanjang ku lohhh…..entar kalau di dapatkan oleh paparazzzziiii gimana kan bisa masuk infotaitmeen…..hehehe …thaks yahh info nya…. by Ariey

  5. afra says:

    Mantab nih…

  6. Dedek says:

    wah trims

  7. blaszta says:

    @ade, aji, wow, afra & dedek: sama-sama.. semoga infonya bermanfaat..

  8. wiwied says:

    Nais inpo, Gan. Hehehe…
    Btw, bisa dishare jadi hostingan gak J? Jadi folder /images ditarik dari sini misalnya?
    hihihi…. just curious ne..

  9. choliez says:

    maaf ni baru nimbrung sekarang maklum lg blajar ngenet ria…makasih infonya ya

  10. Huda says:

    Haturthenkyuh.. 🙂

  11. aries says:

    terima kasih sarannya

  12. aries says:

    thanks infonya

  13. kazuki says:

    ass
    ngomong-ngomong kekurangannya apa…?
    trus bisa ga klo linknya di copy untuk di blogs….?
    trimakasih
    wass

  14. OLIF says:

    data ini di simpan hanya untuk menjaga data jika hilang
    di tempat penyimpanan sebelumnya agar bisa di ambil kembali
    kapan di perlukan dan bersifat khusus.

  15. soni says:

    makasih ya infonya masih cari yang bisa di link nih k eblog ato web

    • blaszta says:

      Bisa cukup dengan meng-klik share & klik lagi file yg di share untuk melihat linknya. Sayang untuk plan Basic link ini hanya aktif selama 2 minggu, jadi tidak cocok untuk di gunakan untuk blog/web.

  16. purwanto says:

    makasih infonya, apakah web ini masih trial 14 hari?

  17. Yoyok Handoyo says:

    Mas mau nanya… kalo mau tak edit khan di klik edit to zoho, aku dah ada akun di zoho… trus untuk ngeditnya di adrive apa di zoho? gimana caranya mohon infonya… n satu lagi mas… tiap aku mo install java appletnya kok ndak bisa apa ya mas masalahnya…. jadi cuman bisa pakek basic uploader….. makasih mas sebelumnya

  18. Ada satu lagi tempat simpan data online (cloud storage) http://www.gerobok.com. Gratis 5GB dan kecepatan tinggi kerna servernya di jakarta.

  19. Abink says:

    Nyimak gan…hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *