Guru SMP Sita Linux CD, Menyatakan Tidak Ada Software yang Gratis

You may also like...

10 Responses

  1. muhajir says:

    gw setuju om….
    tapi problemnya gw lagi berlangganan internet yang gak ada driver buat linuxnya padahal gw sempet install debian dan masih ada di hd gw… hehehe… so what should i do..

  2. Roy FGH says:

    Sialnya, sampe sekarang masih “harus” stuck dengan produk Microsoft, karena SPSS masih membutuhkan Windows untuk running well. Sementara gw butuh banget SPSS. (Alesan aja sih. kalo emang niat, bisa aja pake PSPP buatan Gnu buat gantiin SPSS). Kembali ke topik, kira-kira tu guru dibayar berapa ya ama Microsoft?

    • blaszta says:

      Sebagai catetan, gw gak anti Microsoft (MS) lho… Gw gak pernah bilang “jangan pakai produk Microsoft”. Gw cuman suka menggunakan freeware sebagai pengganti program komersil (apalagi yang bajakan :-P). Untuk OS, gw masih make Windows Vista (dual boot sama Ubuntu sih). Jadi saran gw hampir sama dengan di atas: pakai Windows is OK (kalau bisa orisinal) dan cara paling murah adalah dengan beli PC/notebook yang sudah di bundle sama Windows. Misal: netbooknya Acer (AcerOne), itu kan cuman 4jt an tp udah dapet Windows XP Home yang orisinil. Nah program selebihnya jangan pakai bajakan, tp pakai deh program freeware (misalkan PSPP tadi).. asik kan? Minimal untuk ketenangan hati (yang tidak terbayar harganya)… dan ada satu lagi: kita gak usah berurusan dengan segala macam virus/trojan/spyware yang biasa “disisipkan” pada crack/keygen program bajakan.

      Terus terang gw gak tahu itu guru di “bayar” berapa sama MS (kalau emang dibayar). Tapi perlu diketahui kalau MS salah satu penyumbang terbesar untuk diknas nya Amrik (tentunya dengan muatan politis agar semua sekolah menggunakan Windows).

  3. pandu says:

    Terus lho ikutin terus dong kabar tuh guru ?
    Gue yakin kabarnya dia juga rame di amrik sana

  4. greencard says:

    Is there any information about this subject in other languages?

  5. omadt says:

    Kasian tu guru…. gw kirain guru orang amerika gak ada yang kayak gitu…
    kasian….
    kasian….
    kayaknya ada yang gak beres dengan otaknya… mana jadi guru lagi…
    mudah2an gak ada guru kayak gitu di indonesia…
    (heheh…mimpi kali yeee)

  6. Abuadnan says:

    menurut saya, guru tersebut punya andil terhadap microsoft mungkin dia saudaranya yng punya microsoft, atau mungkin dia orang Israel. x ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *